Jumat, 15 Oktober 2010

Belajar bisnis online untuk pemula


Sebagai ibu rumah tangga, tentunya tiap hari saya punya waktu luang yang bisa saya manfaatkan untuk hal-hal yang menyenangkan di saat anak saya tidur siang atau kalau lagi ditemenin kakek neneknya.

Suatu hari saya kepikiran untuk dapetin penghasilan tambahan dari kegiatan online saya. Kayaknya asik juga bisa dapet duit dari online. Setelah browsing2 dan baca2 di internet ternyata banyak sekali yang bisa kita lakukan untuk bisa menghasilkan dari online.

Karena saya baru pemula, saya mulai dari yang gampang2 saja dan resikonya kecil – bisnis afiliasi. Menjadi afiliasi, berarti kita memasarkan produk orang lain dan memperoleh komisi dari produk yang kita pasarkan itu. Sederhananya begitu.. Mmm… komisi?? mau dong… hehe

Tapi sebagai pemula di bisnis online, sebaiknya kita pelajari dulu step-step, tips dan trik bagaimana supaya kita bisa lanjut terus di bisnis ini.

Semula sempat gamang juga sih, mulai dari mana.. tapi setelah saya membaca ebook Dini Shanti yang berjudul "Belajar Affiliate. Bagaimana menjadi TOP AFFILIATE & menguasai pasar Indonesia" saya menjadi semakin mantap menjalani bisnis online dan tidak ragu-ragu maupun takut untuk memulai karena di dalam ebook tersebut dijelaskan secara rinci step by step serta tips dan trik untuk menjadi affiliate yang sukses.

Trimakasih mbak Din!!
(Dini Shanti adalah juga salah satu founder d’BC Network – group konsultan Oriflame yang menjalani bisnis Oriflame secara online)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar