Rabu, 13 Oktober 2010

Pengalaman ikut workshop Internet Marketing dBCNers Denpasar

Minggu 10 Oktober 2010, saya bangun agak kesiangan karena kemaren malamnya saya dengan ibu2 PKK lainnya ikut menabuh gamelan Bali di balai banjar dalam acara persembahyangan bersama di banjar.
duuh.. hari ini kan ada workshop Internet Marketing di Oriflame Denpasar, khusus untuk member d'BC Network.

Ini kesempatan sangat langka, dapat training langsung dari pakarnya... jadi saya harus datang dan harus sudah sampai disana sebelum jam 10 karena ada acara daftar2nya dulu sebelum dimulai.

Karena jalan by pass Prof. Dr. Ida Bagus Mantra yang menghubungkan Denpasar dengan Bali Timur sedang dalam perbaikan, terpaksa saya lewat jalan kota yang lebih macet. Tapi meskipun kawasan renon ditutup dan dialihkan, beruntung saya bisa sampai tepat waktu dan bisa duduk manis sebelum acara dimulai.

Disana sudah ada mb Dini Shanti, sang pakar Internet Marketing dan mb Nadia Meutia yang juga founder d'BC Network. Serasa gimanaa... gitu ngeliat mereka berdua secara langsung.. selama ini kan ketemunya cuma di forum d'BCN

Jam 10 teng waktu Bali, workshop dimulai. Biarpun ada beberapa peserta yang ngaret2 juga, acara tetap dimulai mengingat waktu bliau berdua terbatas cuma sampe jam 13.00. Mb Dini membawakan materi dengan bahasa yang mudah dimengerti (maklum banyakan dari kita kan ibu2 yang berangkat dari pengetahuan internet marketing yang masih nol hehe), dan setiap pertanyaan2 kita dijawab dengan gamblang, meski pertanyaan basic sekalipun.. dijelaskan secara rinci sehingga dari kita ngga tahu jadi tahu dan ngerti.

Intinya workshop ini sangat membuka wawasan kita mengenai Internet Marketing, step2nya diajarin sehingga kita ngga bingung memulai dari mana. Nyesel deh ngga dateng..

Sampai rumah saya langsung bikin rangkuman hasil training untuk dishare dengan jaringan saya yang ngga bisa dateng ke workshop, dan tentunya langsung ACTION nerapin ilmu yang didapet barusan :-)

Trimakasih ya mb Din dan mb Nad, udah luangin waktu untuk bagi2 ilmu dengan dBCNers Bali.
Ditunggu training lanjutannya ;-)

oleh2 foto bareng mb Dini & mb Nadia



Tidak ada komentar:

Posting Komentar